Sukses

Entertainment

Tahu Lagu Super Junior, Miss Universe Pia Wurtzbach Ngefans Siwon

Fimela.com, Jakarta Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach ternyata seorang penggemar musik K-Pop, khususnya Super Junior. Hal ini diungkapkan oleh Pia dalam sebuah wawancara di Filipina pada 5 Januari kemarin.

Sang putri sejagad tersebut mengungkapkan kekagumannya kepada salah seorang personel Super Junior. Pia Wurtzbach secara khusus mengidolai Siwon, salah seorang personel Super Junior yang memiliki jumlah penggemar cukup banyak.

"Saya rasa saya masih fansnya sampai sekarang. Jika saya mendengarkan lagunya, saya masih mengingatnya," ujar Pia Wurtzbach.

 Siwon Super Junior (via kpopstarz.com)

Ketika ditanya menjadi penggemar Siwon, sang putri hanya tersenyum. Dirinya mengatakan bahwa Siwon merupakan seorang yang lucu dan tampan. Dan menurutnya Siwon semakin tampan saat ini.

Informasi tentang Pia Wurtzbach yang mengidolai Siwon Super Junior tercium oleh penggemar K-Pop melalui postingan Twitter. Setahun sebelum dirinya menyandang gelar Miss Universe, Pia memang seorang penggemar berat Siwon dan Super Junior.

Super Junior (entertainment.inquirer.net)

Akhir tahun lalu, Siwon bahkan mengundang Pia Wurtzbach untuk menonton konser Super Junior. Namun saat ini Siwon sendiri sedangn menjalanai wajib militer sehingga harus absen dari aktivitas bersama Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading