Sukses

Entertainment

Siwon Rilis MV Menyentuh 'Only You' sebagai OST 'She Was Pretty'

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi kamu penggemar drama serial She Was Pretty. Selain memerankan tokoh utama, Choi Siwon juga menyanyikan sebuah lagu yang jadi soundtrack drama tersebut. Dan MV lagu 'Only You' telah resmi dirilis pada 26 Oktober 2015.

Dirilis oleh 1theK, MV ini menayangkan cuplikan adegan drama yang menyentuh. Cinta yang rumit jadi tema MV yang melibatkan Siwon dan lawan mainnya, Hwang Jung Eum ini.

Siwon rilis MV soundtrack drama 'She Was Pretty'

Suasana sendu makin terasa dengan alunan suara merdu Siwon. Diiringi musik orkestra menjadikan lagu ini sangat terasa nuansa ballad-nya.

Baca Juga: Bawakan Soundtrack 'She Was Pretty', Siwon Super Junior Dipuji

Tak lama setelah dirilis, video ini langsung dibanjiri para penggemar K-Drama. Netizen yang berkomentar sangat terkesan dengan suara lembut yang dimiliki Siwon. Sebuah komentar cukup menyita perhatian netizen lain.

Siwon dalam cuplikan adegan 'She Was Pretty'

"Aku bahkan belum menonton dramanya. Tapi aku seperti bisa merasakan pedihnya rasa yang dialami oleh karakter yang diperankan Siwon," tulis seorang netizen.

Banyak fans yang merasa tersentuh setelah menonton MV 'Only You' milik Siwon ini. Bagaimana dengan kalian? Apakah lagu yang jadi soundtrack 'She Was Pretty' berikut bisa meluluhkanmu juga?

What's On Fimela
Loading