Sukses

Entertainment

Pakai Lagu SNSD, Cheerleader Washington Wizards Sebar Virus K-Pop

Fimela.com, Jakarta Ketenaran nama SNSD di negeri paman sam Amerika Serikat semakin besar. Hal ini dibuktikan ketika salah satu lagu Taeyeon dan kawan-kawan digunakan sebagai latar belakang sebuah tim cheerleader di Amerika.

Cheerleaser dari tim basket Washington Wizards memutuskan untuk menggunakan lagu SNSD yang berjudul The Boys untuk mengiringi tarian mereka. Hal ini memang tak begitu mengetjukan mengingat nama SNSD memang cukup populer di Amerika.

SNSD (via Facebook SNSD)

Tim cheerleader yang terdiri dari belasan perempuan tersebut tampil enerjik di jeda pertandingan basket. Penampilan mereka sangat sesuai dengan lagu The Boys yang juga enerjik.

Meskipun menggunakan koreografi sendiri, penampilan tim cheerleader tersebut tak kalah atraktif dibandingkan dengan SNSD. Seorang pria yang mengenali lagu tersebut langsung merekam penampilan tim cheerleader tersebut dan mengunggahnya di situs YouTube.

SNSD (via AFP/Bintang.com)

The Boys sendiri merupakan salah satu lagu SNSD yang menjadi hits. Bahkan single yang dirilis pada tahun 2011 tersebut merupakan lagu debut Taeyeon dan kawan-kawan di Amerika. Yuk simak penampilan cheerleader yang menari dengan latar belakang lagu SNSD lewat video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading