Sukses

Entertainment

Puas Akting, Acha Septriasa Ingin Jadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar 11 tahun lamanya Acha Septriasa menjadi seorang aktor. Karenanya ada keinginan bagi pemeran di film Midnight Show itu untuk melakukan sesuatu yang baru. Ia berharap kedepan karirnya di industri film Indonesia bisa menjadi seorang sutradara.

"Saya mau jadi sutradara aja deh, nggak usah main lagi. Kalo main lagi terima tawaran yang ada aja. Karena saya nggak mau selamanya tampil di depan layar. Jadi nanti saya pengen main di belakang layar aja," tutur Acha Septriasa di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

 Foto profil Acha Septriasa (Andy Masela/bintang.com)

Bertahun-tahun tampil di depan layar kaca, nyatanya tidak selalu membuat pemilik nama asli Jelita Septriasa itu nyaman. Sebab itu, dengan pengalaman yang sudah ia rasakan selama menjadi seorang aktor. Kini Acha berharap dapat mendapat kenyamanan dengan mencoba sesuatu hal yang baru.

"Apalagi udah 11 tahun ya saya tampil di depan layar. Cuma kaya gini aku harus wawancara one on one gini. Aku kurang nyaman sebenernya dengan proses ini. Jadi nanti aku mau dibelakang layar aja," lanjutnya.

Rencananya, perempuan kelahiran 1 September 1989 itu akan membuat sebuah film bergenre komedi. Hal itu sengaja ia lakukan, sebagai bukti kalau Acha Septriasa tak hanya lihai di film bergenre drama.

 Acha Septriasa. (Andy Masela/Bintang.com)

"Udah ada, film komedi. Mungkin nanti abis main film thriller, dan beberapa film saya lainnya. Saya mau garap film komedi aja. Karena itu pembuktian. Selama ini saya identik main film drama, padahal film aku lainnya ada yang selain drama," jelas Acha Septriansa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading