Sukses

Entertainment

Kostum Black Panther Terungkap di Lokasi Syuting Captain America

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War akan menjadi debut dari karakter Black Panther. Karakter ini nantinya juga akan dibuatkan film solonya oleh Marvel pada 2018 mendatang. Kini terungkap kostum yang akan di pakai oleh Black Panther yang di unggah melalui akun twitter resmi Superherocorps.

 Black Panther sedang melakukan pengambilan. Foto: IGN

Dalam foto itu terlihat aktor Chadwick Boseman pemeran Black Panther sedang memakai kostum hitam dengan besi di leher dan kedua tangannya. Kostum tersebut persis seperti yang digambarkan dalam komiknya. Di fotonya itu juga terlihat Boseman (Black Panther) sedang menyelesaikan proses syuting di salah satu adegan film Captain America: Civil War.

Kostum Black Panther terungkap. Foto: IGN

Sutradara Kevin Feige juga mengungkapkan kalau nantinya T’Challa alias Black Panther nantinya tidak akan berada di kubu Captain America ataupun Ironman. Tetapi akan diceritakan alasan sebenarnya kemunculan Black Panther di film Captain America: Civil War. 

Baca Juga: Marvel Pastikan Black Panther Hadir di Captain America: Civil War 

Black Panther memiliki bentuk tubuh yang menyerupai karakter Blackcat. Tetapi, ia memiliki jubah yang terbuat dari material logam persis seperti perisai Captain America. Ciri khas ini yang membuat karakter ini unik.

Kostum Black Panther terungkap. Foto: IGN

Kemunculan Black Panther diharapkan dapat menambah semarak film Captain America: Civil War. Selain karakter tersebut sejumlah superhero lain juga telah memastikan akan bergabung. Seperti Spiderman, Ant-Man, Ironman dan masih banyak lagi. Film yang dibintangi oleh Chris Evans ini direncanakan rilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading