Sukses

Entertainment

Ada Superhero yang Tewas di Captain America: Civil War?

Fimela.com, Jakarta Film superhero Captain America: Civil War baru akan dirilis tahun depan. Namun para penggemar sudah banyak yang penasaran menanti film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr tersebut.

Berbagai dugaan terkait jalan cerita film tersebut pun ikut merebak.

Tak tanggung-tanggung, film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini kabarnya akan menewaskan satu jagoan atau superhero. Wah, kira-kira siapa?

Captain America: Civil War. foto: the verge

Baca Juga

Menurut berita dari Comic Book, sebuah channel YouTube, ‘That Hastag Show’ mengklaim mendapatkan bocoran dari salah seorang kru Captain America: Civil War. Menurut sumber tersebut, film produksi Marvel itu dibuka dan diakhiri dengan adegan pemakaman. Jalan cerita pun diyakini akan mengikuti versi komik.

"Adegan pemakaman di awal film akan menampilkan penguburan jenazah Peggy Carter. Steve Rogers (Captain America) dan Sharon Carter akan datang dalam acara pemakaman itu," jelas sumber tersebut.

Captain America: Civil War

"Di akhir film, adegan pemakaman justru dilakukan untuk Steve sendiri. Namun kematiannya menjadi ambigu, apakah itu kematian yang direncanakan atau tidak," sambungnya. Sejauh ini belum ada komentar resmi dari pihak Marvel maupun pihak lainnya yang terlibat dalam film Captain America: Civil War.

Sementara itu, film Captain America: Civil War menceritakan tentang perpecahan para Avengers mennjadi dua kubu. Hubungan antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr) disebut-sebut akan menjadi retak. Rencananya, film tersebut akan segera dirilis pada 6 Maret 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading