Sukses

Entertainment

Sosok Penyebab Pertikaian Captain America dan Iron Man

Fimela.com, Jakarta Film superhero produksi Marvel, Captain America: Civil War akan menyuguhkan kisah para jagoan dengan cerita yang berbeda. Film ketiga dari seri Captain America yang dibintangi Chris Evans ini mengawali perseteruan para superhero.

Selain melawan musuh besarnya seperti Crossbones dan Helmut Zemo, film ini juga akan diwarnai dengan pertikaian dahsyat antara Iron Man (Robert Downey Jr) dan Captain America (Chris Evans). 

Namun ternyata muncul juga sosok jagoan berwarna hitam yang membantu Tony Stark melawan Steve Rogers seperti terlihat dalam trailer perdananya. Siapakah karakter tersebut?

Poster Captain America: Civil War. foto: screen rant

Karakter itu ternyata bukan Vision, ‘anak’ yang diciptakan Tony, melainkan pangeran dari Wakanda, T'Challa atau Black Panther (Chadwick Boseman) yang akan menjadi sekutu sang miliader. Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Black Panther merupakan kunci di balik peseteruan Iron Man dengan Captain America.

Selain itu, Bucky Barner alias Winter Soldier (Sebastian Stan) juga ikut menjadi sosok yang bertanggung jawab dalam permasalahan tersebut. "Dia (Black Panther) tentu saja tak terlibat dalam hal ini. Aku pikir ada sesuatu dalam karakternya di komik dan film benar-benar nyata," tutur Chadwick.

Marvel memastikan karakter Black Panther muncul di 'Captain America: Civil War'. Foto: via mashable.com

"Kau tak akan pernah tahu di mana sebenarnya ia berpihak. Ia memang jadi salah satu penyebab pertikaian, tapi akan selalu ada misteri yang disembunyikan," sambung Chadwick Boseman. 

Selain Chris Evans, Captain America: Civil War yang dibintangi oleh Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Tom Holland dan Chadwick Boseman. Film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Maret 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading