Sukses

Entertainment

Ingin Berhijab, Dewi Gita Terbentur Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemeluk Islam, Dewi Gita ingin sekali mengaplikasikan perintah Allah SWT dalam hal hijab. Namun, pekerjaannya di dunia hiburan diakui menjadi kendala tersendiri. Sampai saat ini Dewi masih terikat kontrak dengan beberapa program televisi dan acara.

Dewi mengaku pernah berniat untuk mengenakan hijab pada usia 45 tahun. Namun, sampai sekarang ini kesempatan untuk berhijab secara penuh belum kesampaian.

Dewi Gita dan Armand Maulana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Insya Allah lah, belajar dulu. Waktu itu janji aku di usia 45 penutupan (hijab) eh di umur 45 lewat nih. Kalau dinanti-nanti ya kapan lagi. Hijab mulut dulu baru hijab hatinya ya," kata Dewi Gita di konferensi pers Anugerah Planet Muzik 2016, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Menurut Dewi, banyak sekali kontrak kerja yang mengharuskannya untuk tampil dengan bermacam gaya seperti sanggul dan kebaya serta lainnya. Menurut Dewi, pekerjaan adalah tantangan yang paling berat dirasakannya.

"Tantangannya cuma kerjaan aja, masih ada godaan banyak. Kayak sanggulan, kebayaan, nanti deh. Pelan-pelan. Aku juga belum terlalu niat hijab banget, karena aku masih buka. Dimulai dengan gaul-gaulnya dulu deh," ujarnya.

Dewi Gita. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam keseharian, Dewi memang telah meninggalkan kesan buka-bukaan. Faktor usia telah membuatnya merasa risih untuk mengenakan pakaian seronok seperti tank top atau celana pendek.

"Saya ngerasa nyaman, anget, enak. Udah malu aja, dan sehari-hari juga kan nggak pernah pakai baju seksi. Dasteran aja, nggak pernah tanktop-an juga. Itu nggak pernah. Apalagi udah punya anak, udah dewasa. Pakai baju sehari-hari nggak pernah yang aneh-aneh," tukas Dewi Gita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading