Sukses

Entertainment

Soal Foto Bersama Kapolri, Ahmad Dhani Sindir Maia Estianty?

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani rupanya membalas soal foto Maia Estianty bersama Kapolri Jendral Tito Karnavian di Istana Negara. Sebelumnya, Maia mengunggah foto bersamanya dengan Kapolri dan istrinya yang diunggah melalui akun Instagram-nya beberapa hari lalu. Dhani pun mengaku juga pernah foto dengan Tito pada 2006 lalu. Bedanya, Maia foto saat Tito Karnavian sudah menjadi Kapolri, sedangkan Dhani foto saat Tito Karnavian belum menjadi Kapolri.

"Saya punya foto sama Tito Karnavian tahun 2006 di depan rumah saya pas ultah El ke-7. Kalo saya upload takut netizen pada kagum #ADP," tulis mantan suami Maia itu pada 25 Juli 2016 lalu melalui akun Twitter-nya @@AHMADDHANIPRAST.

Ahmad Dhani mengaku pernah foto bersama Tito Karnavian (Twitter/@AHMADHANIPRAST)

Beragam komentar pun bermunculan membaca kicauan Dhani. Ada beberapa netizen justru malah mengunggah foto kemesraan Dhani dengan Maia saat mereka belum bercerai. Ada juga yang memamerkan kebahagiaan Dhani dan Maia saat kelahiran El dan foto saat mereka kumpul merayakan ulang tahun El belum lama ini.

"Kalo aku suka banget foto ini," komentar akun @al_fianna. "atau pas kelahiran El?" tanya akun @alobatnic.

Netizen mengunggah foto mesra Ahmad Dhani dan Maia Estianty (Twitter/@AHMADHANIPRAST)

 

Namun, ada beberapa netizen yang justru menyindir Dhani. Mereka meminta suami Mulan Jameela itu bersikap biasa saja.

"..yang foto sama Presiden Barack Obama aja ga sampe selebay gitu Mas.#biasaaja," jawab akun @vincentwangjaya.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (Instagram/@elelrumi)

"Yang hebat itu jika kamu jadi dicalonkan PKB sebagai cagub DKI.. Tapi rasanya koq ga mungkin ya PKB bersikap bodoh ???," sindir akun @ely_susianti.

Seperti diberitakan Bintang.com, Maia Estianty sempat mengunggah sebuah foto bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan istri, Tri Suswati, 20 Juli 2016 lalu. Foto tersebut berlangsung saat Maia sedang berada di Istana Negara. Namun, sejumlah netizen justru menyindir Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading