Sukses

Entertainment

Jason Bourne Rilis Video Seru Rangkuman Film Bourne

Fimela.com, Jakarta Film Jason Bourne yang dibintangi Matt Damon sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 27 Juli kemarin. Film kelima dari seri Bourne ini baru akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 28 Juli besok.

Jelang tayang di AS, pihak Universal Pictures merilis sebuah video promosi yang cukup seru dan menarik. Mereka merangkum tiga film Bourne sebelumnya yaitu  The Bourne Identitiy (2002), The Bourne Supremacy (2004), dan The Bourne Ultimatum (2007).

Jason Bourne. foto: sidomi

Sedangkan The Bourne Legacy (2012) tidak dimasukkan. Video rangkuman berdurasi sekitar 90 detik ini diiringi langsung narasi nya oleh Matt Damon, dengan gaya santai. 

Jason Bourne menceritakan tentang mantan agen CIA Jason Bourne (Matt Damon), yang perlahan mulai ingat dengan apa yang terjadi dengan dirinya beberapa tahun yang lalu. Bersama dengan partnernya, Nicky Parsons (Julia Stiles), Bourne kembali muncul untuk menggali lebih dalam mengenai masa lalunya.

Matt Damon  sendiri membawa pulang trofi penghargaan  – melawan Al Pacino, Mark Ruffalo, Christian Bale, dan Steve Carell – untuk Best Performance Actor in a Musical or Comedy dari karyanya di film ‘The Martian’. (AFP/Bintang.com) Sumber: dailymail.co.uk

Petualangan Bourne dan Parsons kembali akan membawa mereka berhadapan dengan para agen rahasia lainnya, salah satunya adalah Robert Dewey, seorang petinggi CIA. Selain itu, kemunculan penjahat baru juga akan mempersulit usaha Bourne untuk mencari tahu siapa dirinya.

Jason Bourne kembali digarap sutradara ‘The Bourne Supremacy’ dan ‘The Bourne Ultimatum’ Paul Greengrass. Selain Matt Damon, film ini juga dibintangi oleh Julia Stiles, Alicia Vikander, Tommy Lee Jones, dan Vincent Cassel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading