Sukses

Entertainment

Nasib Matt Damon Terungkap di Film Jason Bourne

Fimela.com, Jakarta Fans setia film Bourne pastinya sudah tak sabar menantikan film kelima Jason Bourne. Film bertajuk Jason Bourne ini akan kembali dibintangi Matt Damon. Para penggemar harus menunggu sembilan tahun untuk melihat kembali aksi Matt Damon sebagai agen rahasia handal.

Apalagi tim produksi sudah beberapa kali menggoda fans dengan sejumlah promosi, seperti merilis poster misterius.

Seperti yang sudah diketahui, Jason Bourne akan melanjutkan kisah Bourne yang kembali usai menghilang. Mantan agen CIA ini diceritakan menghilang dalam sungai di akhir film The Bourne Ultimatum pada 2007 silam. Lalu berada di mana Bourne selama 9 tahun?

Matt Damon. foto: ohmymag.com

Paul Greengrass selaku sutradara Jason Bourne akhirnya mengungkap keberadaan Bourne selama menghilang. Tak ingin terlalu membocorkan plot cerita, ia hanya menjelaskan secara singkat. "Dia ada di suatu tempat di Eropa. Hanya itu petunjuk tempatnya," terang Paul Greengrass seperti dilansir dari Slash Film.

"Dia masih aktif dan dia melakukan pekerjaan fisik dengan keras. Tapi tentu saja dia bukan menghitamkan kulit di pantai," lanjut Greengrass. Tak bisa dipungkiri jika kembalinya Matt Damon memerankan sosok Bourne ini sangat dinantikan fans. Greengrass sendiri pun mengakui bahwa melihat Damon membuatnya kelewat semangat saat hari pertama syuting.

Matt Damon dan Paul Greengrass. foto: empire online

"Itu membuat kami syok karena saking senangnya. Yang ada di pikiran kami adalah 'Astaga, ini aneh. Jason Bourne akhirnya kembali'. Hal itu membuat kami antusias," tutur Paul Greengrass.

Sebelum film yang awalnya bertajuk Bourne 5 ini dipastikan akan dibuat, para penggemar sempat dibuat kecewa karena tim produksi menghadirkan The Bourne Legacy yang dibintangi Jeremy Renner. Padahal mereka sudah terlanjur penasaran dengan nasib Bourne. Kini, Jason Bourne yang diperankan Matt Damon akan menjawab rasa penasaran fans saat dirilis pada 29 Juli mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading