Sukses

Entertainment

Usai Song Joong Ki, Song Hye Kyo Berpaling ke Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi drama Descendants of the Sun (DOTS) bersama Song Joong Ki, Song Hye Kyo punya proyek bersama Lee Min Ho. Namun hingga sekarang proyek itu belum dirilis. Lee Min Ho membocorkan kebersamaan mereka lewat sebuah wawancara.

Dikutip dari movienewsguide.com, Lee Min Ho menyebut Song Hye Kyo sebagai tipe gadis idealnya. Lee Min Ho dan Song Hye Kyo terlibat dalam proyek berbeda saat ini. Kesibukan Song Hye Kyo dengan proyek bersama Lee Min Ho ini disebut sebagai alasan Song Hye Kyo batal membintangi sekuel Descendants of the Sun.

Song Joong ki, Song Hye Kyo dan Lee Min Ho

Song Hye Kyo belum memutuskan apakah akan bermain drama atau layar lebar. Ia mengatakan kemungkinan besar akan kembali ke dunia layar lebar yang digelutinya sebelum membintangi drama KBS itu. Ia mengaku belum ingin bermain drama sehingga belum sempat membaca tawaran sejumlah proyek drama yang diberikan padanya.

"Aku belum punya ide. Aku dapat beberapa tawaran drama tapi aku belum bisa baca-baca naskah proyek selanjutnya," ungkap Song Hye Kyo, seperti dilansir dari soompi.

Meski ingin bermain film lagi, Song Hye Kyo mengakui punya proyek drama selanjutnya yang ia impikan. Selain itu ia kini menyadari tak mudah baginya untuk mengambil proyek selanjutnya karena kesuksesan Descendants of the Sun yang bakal melekat kuat untuk waktu lama.

"Jika aku mengambil drama lagi, aku ingin sekali bisa membintangi melodrama yang dramatis. Tentang cinta yang tidak mungkin.Aku menunggu-nunggu proyek yang bisa membuat emosiku terserap di sana," pungkas Song Hye Kyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Descendants of the Sun

What's On Fimela
Loading