Sukses

Entertainment

Ibu Adi Bing Slamet Dikebumikan Satu Liang dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Ratna KomalaFuri, ibunda Adi Bing Slamet telah menghembuskan napas terakhir pada Kamis, 28 Juli 2016 sekitar pukul 10.15 WIB. Ia meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta.

Rencananya, mendiang akan dikebumikan pada esok hari, Jumat, 29 Juli 2016 di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jenazah akan dikebumikan dalam satu liang dengan suami yang telah mendahuluinya.

Bing Slamet dan Ratna Komala Furi dan Bing Slamet. (Facebook)

"Jam 8 pagi besok rencana. Ada beberapa kerabat kan di sana. Sama papa dijadiin satu, di Karet Bivak. Di sana tempat terbatas kan. Menghemat tempat juga. Jadi dijadiin satu," kata Adi Bing Slamet di Rumah Duka Jl Arimbi no.7, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Kamis (28/7).

Mendiang yang akrab disapa Mama Furi ini meninggalkan 8 orang anak dan puluhan cucu serta beberapa cicit. Adi berharap doa dan maaf kepada siapapun yang pernah bersinggungan dengan ibunya.

Adi Bing Slamet (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Meninggalkan 8 anak, cucu 20 ada kali yah. Cicit udah ada. Mohon doa dan mohon maaf kalau ada kesalahan. Semoga khusnul khotimah," tutur Adi.

Disinggung tentang baktinya kepada orangtua, Adi menggeleng. Baginya bakti seorang anak kepada orangtua tak akan bisa menutup apa yang telah orangtua lakukan kepada anak. Karenanya sebagai anak ia sebisa mungkin menyenangkan orangtua.

"Bakti anak ke orangtua ga bakalan lunas. Bahkan sampai kita gendong tiap hari dari Jakarta Madinah ga bakalan bisa nutup. Nyenengin ga pakai biaya bisa. Tunjukin sebagai anak sholeh, ga usah pakai duit atau biaya," tandas Adi Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading