Sukses

Entertainment

Stefan William Sebut Natasha Wilona Istimewa di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan kembali memanjakan penonton dengan adegan mesra antara Boy (Stefan William) dengan Reva (Natasha Wilona). Tak tanggung-tanggung, Boy bahkan menyebut Reva sebagai sosok yang istimewa di hatinya.

Dalam cuplikan adegan yang diunggah tim produksi, Boy dan Reva terlihat sedang duduk berduaan. Reva tiba-tiba mengungkap arti kata cinta untuknya. "Cinta itu kita menemukan sosok yang sempurna, tapi istimewa," ujar Reva. Boy pun lantas menggoda ungkapan Reva itu. "Kayak aku buat kamu ya?" goda Boy.

 

Malam ini

Video kiriman We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) pada

Reva langsung ngambek dan berniat ingin pergi. Tak mau kekasihnya pergi, Boy kemudian membisikkan kata-kata romantis. "Makasih ya, kamu juga istimewa kok buat aku," bisik Boy. Reva pun tersenyum tersipu mendengar kata-kata romantis dari Boy.

Cuplikan singkat ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku baper melihat kemesraan Boy dan Reva ini."Wahh, baper nih ntar malem," tulis seorang netter. "Tambah seru aja nih Reboy," tulis netter lain.

Stefan William-Natasha Wilona, pemain sinetron Anak Jalanan. foto: Instagram

Beberapa hari lalu tim produksi Anak Jalanan kembali memposting video kemesraan antara Stefan dan Natasha di balik layar. Ada yang mencibir kalau semua itu hanya gimmick semata setelah hubungan Stefam dan Natasha kandas. Para fans banyak yang memprotes keputusan Stefan menjalin hubungan cinta dengan Celine Evangelista.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita sinetron Anak Jalanan terutama menyangkut hubungan Boy dengan Reva? Kita tunggu saja, apakah protes para penggemar terhadap Stefan William akan semakin mempengaruhi permainan Stefan, Natasha Wilona maupun sinetron yang mereka bintangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading