Sukses

Entertainment

Alasan Ayu Ting Ting Gunakan Banyak Kaca di Vila Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting mulai terbuka soal vila miliknya yang terletak di kawasan Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sempat menuai heboh lantaran harganya yang ditaksir mencapai angka 7 Miliar Rupiah, janda satu anak tersebut tidak ambil pusing atas gunjingan masyarakat terhadap dirinya.

Meski tidak mau membicarakan soal harga vilanya itu, Ayu Ting Ting memastikan vila tersebut dibeli dan dibangun menggunakan hasil jerih payahnya menjadi seorang entertainer. "Yang penting punya. Uangnya juga bangun dari uang halal," tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai konsep bangunannya sendiri, Ayu menuturkan tidak ada yang spesial dari vila miliknya tersebut. Dirinya mengaku tidak terlalu mengerti soal desain interior bangunannya.

Baginya yang terpenting adalah vila miliknya tersebut merupakan tempat peristirahatan yang nyaman bagi dirinya dan keluarganya untuk bersantai. "Konsep interiornya biasa aja sih, yang penting nggak keujanan, nggak kebocoran," singkatnya.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun dikatakan Ayu dirinya memang sengaja menggunakan kaca tembus pandang di beberapa sisi vilanya. Hal itu guna memaksimalkan keindahan alam yang ada di lingkungan sekitarnya sehingga suasana alamnya semakin terasa.

"Iya (banyak kaca) karena kanan kirinya kan pemandangannya langsung gunung, jadi sengaja dikacain-kacain. Kamar mandi juga dikacain," jelas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading