Sukses

Entertainment

Tayang di Jam 'Pocong', Anak Jalanan Diminta Mengalah dengan DOTS

Fimela.com, Jakarta Sejak tayang awal pekan ini, drama Descendants of the Sun (DOTS) sukses menjadi buah bibir di kalangan pencinta K-Drama di Indonesia. Jika biasanya pemutaran drama Korea Selatan dilakukan siang atau sore hari, maka tidak dengan Descendants of the Sun. Drama yang mencatatkan rekor sebagai drama paling mahal dalam sejarah drama Korea ini tayang larut malam, tepatnya pukul 22.30 WIB.

Pro dan kontra mengiringi pemilihan jam tayang Descendants of the Sun. Sejumlah netizen yang tak setuju dengan penayangan di jam 'pocong' bahkan meminta sinetron Anak Jalanan mengalah dengan Descendants of the Sun.

Sinetron Anak Jalanan. foto: lisagopar.com

"Aturan jam tayang Anak Jalanan ganti aja sama DOTS. Untuk sementara doang lagi juga DOTS cuma 16 episode bisa lah ngalah dikit. Daripada malem-malem nggak ada yang nonton karena pada tidur," harap ridha.alafiyahh. "Udah tayang di jam pocong, nggak didubbing, pedih mata lihat subtitle-nya," sambung giyifan.

Di Indonesia, drama Descendants of the Sun memang tidak didubbing. Sebagian netizen pun menyambuat antusias. "Jam tayang jangan diganti udah pas jam segitu nggak usah dubbing lebih bagus pake suara asli keren," tulis lindahalek4. Hal senada juga diungkapkan indahhwid "Yay nggak didubbing DOTS-nya, thanks udah tayangin drama Korea DOTS,".

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Menjadi drama terpopuler di awal tahun 2016, membuat Descendants of the Sun diminati di banyak negara. Harga hak siar resmi atas drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini pun melambung. Beberapa negara yang ikut menyiarkan Descendants of the Sun di antaranya Jepang, Cina, Thailand, Filipina dan masih banyak lagi.

Drama Descendants of the Sun mengangakat kisah romantis dari seorang tentara dengan dokter di daerah perang. Drama ini dibintangi oleh sejumlah nama aktor top Korea Selatan seperti Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, Jin Goo, Park Hoon dan Choi Woong. Kesuksesan dari drama Descendants of the Sun akan dilanjutkan dalam versi layar lebar dan musim kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading