Sukses

Entertainment

Tembus 1 Miliar Penonton, Fifth Harmony Cetak Sejarah

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang masa keemasan penyanyi grup sudah lewat? Fifth Harmony berhasil membuktikan diri sebagai kesatuan grup dengan pencapaian luar biasa 2 tahun belakangan.

Grup asal Amerika Serikat ini baru saja mencetak rekor bersejarah. Mereka berhasil menjadi girl group pertama yang video kllipnya telah ditonton 1 miliar kali di YouTube.

Fifth Harmony cetak rekor berkat single Worth It

Pencapaian itu makin mengukuhkan dominasi grup beranggotakan lima orang tersebut di kancah musik. Selama ini mereka sering disandingkan dengan Little Mix, grup vokal wanita yang juga memiliki sederet hits jempolan.

Music video Worth It sendiri memang sudah melesat sejak awal rilis Maret 2015 lalu. Dan benar saja, single tersebut akhirnya mampu menorehkan rekor baru bagi Ally Brooke dkk.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/899625/big/076139200_1434099970-maxresdefault.jpg

Bahkan bukan tidak mungkin single baru mereka, Work From Home akan memberi kejutan selanjutnya. Dirilis pada Februari 2016, single anyar Fifth Harmony tersebut hingga detik ini telah mencapai 750 juta viewers. 

Saat ini Fifth Harmony sedang menjalani tur di Amerika Utara, dan akan menyambangi Eropa pada akhir tahun ini. Simak Worth It yang akhirnya melampaui 1 miliar views ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading