Sukses

Entertainment

One Direction dan Fifth Harmony Bakal Kolaborasi Bareng?

Fimela.com, Jakarta One Direction tengah mempersiapkan diri mereka untuk rehat pada tahun 2016 mendatang. Maka dari itu, sebagai persembahan untuk penggemar setia, boyband pelantun What Makes You Beautiful ini siap menyuguhkan proyek bermusik dengan berbagi konsep.

Boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne ini dikabarkan bakal menjalin kolaborasi bersama dengan grup vokal asal Amerika Serikat, Fifth Harmony. Kabar ini semakin kuat terdengar ketika One Direction dan Fifth Harmony berbagi panggung bersama.

Fifth Harmony (Bintang/EPA)

Dilansir dari Unreality TV, salah satu anggota Fifth Harmony, Ally Brooke Hernandez mengungkapkan kepada MTV bahwa ia dan anggota lainnya tengah 'memiliki sebuah rencana' untuk sebuah hubungan baru. Sementara itu, ia tidak menyebutkan nama artis ataupun grup dan hanya berjanji kepada fans bahwa ini akan menjadi berita yang besar.

One Direction dan Fifth Harmony baru-baru ini manggung bersama pada konser Premios Telehit di Meksiko. Tak hanya itu, ketika American Music Awards 2015 sedang berlangsung, Fifth Harmony duduk tepat di belakang One Direction.

 

with dem boys @onedirection #AMAs

A photo posted by Fifth Harmony (@fifthharmony) on

Kedekatan antara kedua grup ini telah banyak menarik perhatian para penggemar. Namun, mereka tengah disibukkan dengan berbagai proyek bermusik seperti Fifth Harmony yang tetap menjaga tingginya profil mereka menjelang peluncuran album baru tahun depan.

Sementara One Direction selain membenarkan akan rehat tahun 2016 mendatang, mereka juga akan fokus untuk berkarier solo. Walaupun begitu, anggota One Direction akan selalu memberikan karya terbaru bagi penikmat musik mereka di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading