Sukses

Entertainment

Al Ghazali, DJ Keren yang Merayu Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali menjadi salah satu musisi tanah air yang banyak digandrungi khususnya bagi kaum Hawa. Tidak hanya memiliki wajah yang tampan, ia membuktikan keseriusan untuk terjun di dunia musik dengan menyuguhkan sederet karya.

Pelantun Lagu Galau ini tengah disibukkan dengan kegiatan bermusik. Predikat DJ telah melekat pada dirinya karena ia memutuskan untuk menghibur dan mendalami EDM atau elektronik musik.

Al Ghazali (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, nyatanya DJ keren ini juga pernah merayu lewat alunan lagu. Lewat Kurayu Bidadari, sebuah lagu dengan lirik yang menggambarkan dirinya begitu terpana dengan paras cantik seorang wanita.

Tak hanya itu, lagu yang dirilis pada 2014 lalu ini juga berisi ungkapan kekaguman dan rayuan untuk sang wanita cantik yang diibaratkan sebagai bidadari. Begitu pula lewat video klipnya, Al ikut ambil bagian terlibat di dalamnya.

Al Ghazali (Andy Masela/Bintang.com)

Meski saat ini lebih memilih berkarya dengan musik EDM, DJ keren ini nyatanya pernah membawakan lagu dengan nuansa cinta. Selain Kurayu Bidadari dan Lagu Galau, ia juga berduet dengan Nadira Adnan di lagu Cinta Datang dan Pergi.

Yuk kembali kita saksikan bagaimana aksi sang DJ keren, Al Ghazali saat merayu lewat lagu Kurayu Bidadari di video klip berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading