Sukses

Entertainment

5 Alasan GAC Layak Disebut Ikon Musik Pop Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Mungkin di luar sana banyak orang yang menyebut industri musik tanah air sedang 'kacau'. Namun jika dilihat dari perspektif lain, Indonesia sebenarnya beruntung memiliki sederet musisi bertalenta, salah satunya GAC.

Trio yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika ini punya kapabilitas untuk menjadi grup musik yang kuat. Mengusung genre pop yang sangat luas, GAC tetap mampu menonjolkan karakter mereka sebagai musisi, kreator dan performer dengan baik.

Sejak terbentuk sekitar 6 tahun silam, GAC telah mengoleksi dua album studio dan berbagai penghargaan bergengsi. Pelantun tembang 'Cinta' ini pun layak disebut sebagai ikon musik pop tanah air. Lebih jelasnya, simak kelima alasannya berikut ini.

 

1. Konsep matang

Gamaliel Audrey Cantika (Febio Hernanto/Bintang.com)

Tak banyak grup vokal yang eksis dengan tiga anggota. Namun bagi GAC, formasi ini adalah yang terbaik. Cantika tak kesulitan menjalin chemistry dengan dua kakak beradik, Gamal dan Audrey. Karakter musik, fashion dan gaya tampil di panggung GAC terbungkus dengan konsep yang mantap.

2. They got style!

Gamaliel Audrey Cantika (Febio Hernanto/Bintang.com)

Bicara tentang ikon pop, tentu tak lepas dari cara berpakaian yang fashionable. Hal ini juga disadari oleh ketiga personel GAC. Cukup sering kita lihat mereka tampil dengan look yang dinamis, dan tetap 'nyambung' satu sama lain. 

3. Produktif berkarya

GAC (Nurwahyunan/bintang.com)

Di album keduanya bertajuk Stronger, GAC tak hanya berlaku sebagai penyanyi, tapi juga terlibat di balik layar. Mereka telah menjalani workshop dan menulis lagu-lagu yang akhirnya tercantum di album tersebut.  

4. Kuat secara individu

Gamaliel Tapiheru (Febio Hernanto/Bintang.com)

Terdiri dari anggota dengan kualitas individu yang kuat, GAC semakin berbahaya di album kedua. Tak hanya dari segi musik, tapi juga bidang penting lainnya. Contoh kecil, Gamal diam-diam memiliki ketertarikan khusus di bidang sinematografi yang ia terapkan di video klip 'Cinta'. 

5. Eksis di Social media

Generasi muda masa kini tentu akrab dengan social media. Begitu pun GAC yang saling mengenal dan terbentuk melalui social media. Mereka juga kerap mengcover lagu yang sedang hits populer, salah satunya Perfect milik One Direction di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading