Sukses

Entertainment

Main di 3 Srikandi, Chelsea Islan Sempat Kesulitan Move On

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Chelsea Islan terlibat di film 3 Srikandi. Menurut Mario Irwinsyah, lawan mainnya itu seolah sulit lepas dari bayang-bayang karakter yang dibintangi sebelumnya. Apalagi jarak penggarapan 3 Srikandi dan film Chelsea itu cukup berdekatan.

"Sebenarnya jadwal masalah paling besar sih. Apalagi dia baru selesakan film, terus langsung persiapan film ini. Chelsea juga kayak lagi ada dilema dalam dirinya dari film sebelumnya," ujar Mario Irwinsyah, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Mario Irwinsyah di Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

Beruntung semua itu bisa dilalui Chelsea dengan mulus. Berkat kerjasama dan kekompakan tim, kata Mario, dilema di diri Chelsea berhasi dihilangkan meski dalam keterbatasan waktu.

"Sebenernya dia kemarin agak memiliki tembok besar, jadi harus hancurkan sama-sama. Dengan keterbatasan waktu, dan alhamdulillah temboknya runtuh," kata Mario. Dalam film 3 Srikandi, Mario berperan sebagai seorang atlet bernama Denny. Sedangkan Chelsea seperti diketahui berperan sebagai Lilies Handayani, atlet panahan Indonesia yang berlaga di Olimpiade 1988.

 Chelsea Islan-Mario Irwinsyah di film '3 Srikandi'. (foto: twitter)

Bersama dua rekannya, Lilies berhasil meraih medali perak, medali pertama Indonesia di ajang Olimpiade. Denny dan Lilies menjalin hubungan khusus dan saling mendukung karir mereka di dunia olahraga.

Film 3 Srikandi yang dibintangi Chelsea Islan, BCL, Tara Basro dan Reza Rahadian akan tayang di bioskop mulai 4 Agustus mendatang. Film yang disutadarai Iman Brotoseno ini juga akan diputar serentak di Singapura, Kamboja, Laos dan Timor Leste.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading