Sukses

Entertainment

Ketika Ela Cherrybelle Saingi Suara Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Banyak penyanyi yang kerap menyanyikan kembali sebuah lagu dengan versi mereka. Tidak terkecuali dengan Ela Cherrybelle yang membawakan lagu milik Ariana Grande bertajuk Baby I.

Ela mengabadikan cover yang ia nyanyikan dalam sebuah video. Kemudian, ia membagikan video cover dengan sentuhan vokalnya dengan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi.

Ela Cherrybelle (via twitter @FunLaelaChiBi)

Dalam video nampak Ela begitu menghayati melantunkan lirik demi lirik. Bahkan, ia sanggup mencapai nada tinggi yang menjadi ciri khas Ariana Grande dengan sangat baik.

Video cover menampilkan aksi Ela bernyanyi yang tidak kalah keren dari sang empunya lagu. Bisa dikatakan, lewat cover ini salah satu personel Cherrybelle ini menyaingi suara Ariana.

Ela Cherrybelle (via twitter @FunLaelaChiBi)

Sederet pujian pun diberikan netizen melalui kolom komentar. Mereka mengungkapkan kekaguman akan video cover yang Ela bawakan dan menyebut lebih bagus dari penyanyi asli.

"Kenapa kalau cover ngalahin penyanyi aslinya kak Ela," tulis akun dindanovalia. "Suaranya bagus amat teh," tambah akun vanessa_maylaffayza18. "Yang part tinggi mirip Ariana Grande kak Ela, love your voice," puji akun rositameilinaa.

Yuk simak penampilan Ela Cherrybelle ketika mengcover lagu Ariana Grande bertajuk Baby I bersama suara emasnya lewat video singkat berikut ini.

 

Baby I - Ariana Grande @arianagrande Lagunya lumayan lama nih, pada tau gak? #elacover #arianagrande #babyi #singer

A video posted by Laela Haryadiningsih (@laelaahn) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading