Sukses

Entertainment

Obsesi Menjadi Menteri, Ini yang Dilakukan Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Artis Tasya Kamila memiliki mimpi besar yang tengah ia rintis. Suatu saat, kata Tasya ia ingin menjadi seorang Menteri. Obsesinya menjadi Menteri pun ia realisasikan dengan melanjutkan studi S2 ke Colombia University, Amerika Serikat.

Di sana ia akan menghabiskan dua tahun kuliah S2 untuk jurusan Public Relation. "Aku punya obsesi untuk jadi Menteri. Aku penyuka lingkungan dan selalu ikut kegiatan-kegiatan sosial," ucap Tasya Kamila ditemui di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Tasya Kamila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kesukaannya pada dunia lingkungan serta sosial membuat Tasya harus mendalami ilmu apa yang ia sukai. Menurutnya, potensi yang ia miliki memang sangat dekat dan erat dengan yang namanya lingkungan.

"Aku mengenali potensi aku di situ, di dunia sosial, dibidang lingkungan yang aku geluti. Makanya aku belajar jurusan itu," jelas pelantun Aku Anak Gembala tersebut.

Tasya Kamila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melanjutkan studinya ke Amerika Serikat, lulusan Universitas Indonesia ini siap hidup mandiri selama kuliah dua tahun. Meski jauh dari keluarga, Tasya mengatakan itu menjadi hal yang ia inginkan sendiri agar bisa belajar mandiri.

"Aku mau belajar hidup mandiri. Jauh dari keluarga juga. Tapi kan gak selamanya aku jauh dari keluarga, kalau libur aku bisa pulang ke Indonesia ketemu sama keluarga dan sahabat-sahabat," tandas Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading