Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] GAC

Fimela.com, Jakarta Nama GAC tentunya tidak asing lagi di kalangan para pecinta musik. GAC sendiri tak lain adalah singkatan dari huruf awal para personilnya, yaitu Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail. Grup vokal ini memang dibentuk dengan konsep yang sederhana, simpel, namun memiliki kekuatan luar biasa.

Awalnya, GAC hanya digawangi oleh dua orang bersaudara, yaitu Gamal dan Audrey. Sejak tahun 2008, keduanya sangat rajin mengunggah video musik, di mana mereka membuat cover berbagai lagu ternama, seperti Break Your Heart (Taio Cruz) dan Telephone (Lady Gaga). Gamal bertindak sebagai pemain gitar sekaligus vokal, sedangkan Audrey berada di posisi vokal.

Penampilan duo Gamal dan Audrey ternyata menarik perhatian Cantika, yang saat itu juga melakukan hal yang sama secara solo. Alhasil, dia pun mencari Gamal dan Audrey, dan membentuk grup vokal bernama GAC. Mengawali karir dari covering lagu, kini mereka pun sukse membawakan lagu-lagu mereka sendiri.

Celeb Bio GAC  (Wardrobe Cantika: LOTUZ, Audrey: Natalia Kiantoro, Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

What's On Fimela
Loading