Sukses

Entertainment

Ada Ledakan dan Tabrakan di Lokasi Syuting Transformers 5

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Josh Duhamel membocorkan karakter penjahat baru di film Transformers: The Last Knight yang dibintanginya. Sang sang sutradara, Michael Bay juga tak mau kalah memberi bocoran untuk para penggemar film Transformers.

Lewat akun Instagramnya, Michael Bay sempat memspoting foto yang menampilkan situasi di lokasi syuting Transformers: The Last Knight. Proses syuting dari film kelima ‘Transformers‘ yang berjudul ‘Transformers: The Last Knight‘ masih berlangsung. Tim produksi kembali memposting keseruan suasana syuting.

 

Not your typical commute. Flip over to Facebook to see the full video. #TransformersTuesdays

Video kiriman Transformers (@transformersmovie) pada

Dari lokasi syuting, Michael Bay baru saja melakukan pengambilan adegan menegangkan. Adegan itu melibatkan banyak mobil di jalan raya dan juga helikopter.

Adegan yang diambil dalam video ini adalah adegan yang akan dan selalu Anda lihat dari film-filmMichael Bay yaitu: ledakan, ledakan, dan ledakan! Sebelumnya, Bay juga ‘membocorkan’ sekilas penampakkan dari mobil kuning Bumblebee versi baru yang sedikit berbeda dengan penampilan di empat film ‘Transformers’ sebelumnya.

Tampilan baru Bumblebee di Transformers: The Last Knight. foto: InstagramTransformers: The Last Knight masih akan dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai pemeran utamanya. Ditambah dengan Josh Duhamel dan aktor kawakan Anthony Hopkins yang bergabung dengan peran yang masih diungkapkan di film kelima dari seri Transformers ini.

Transformers: The Last Knight yang dibesut Michael Bay rencananya baru akan dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang. Sedangkan film tentang Bumblebee sendiri rencananya akan dibuat dan rilis pada 8 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading