Sukses

Entertainment

Makin Eksis, 'Navillera' GFRIEND Tak Tergoyahkan

Fimela.com, Jakarta GFRIEND kian menunjukkan dominasinya di industri k-pop. Pasalnya, girlband k-pop yang dibentuk pada 2015 ini lagi-lagi meraih kemenangan lewat single baru bertajuk Navillera di program musik.

Trofi ketujuh diterima GFRIEND pada Music Bank di episode 29 Juli. Di program tersebut, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji bersaing ketat dengan Wonder Girls.

GFRIEND (via allkpop.com)

Namun, kekuatan Navillera memang belum tergoyahka dan kembali menyabet kemenangan. Selain penampilan GFRIEND, deretan idola k-pop juga ikut memeriahkan acara.

Sebelumnya, trofi pertama diraih GFRIEND di program The Show pada 19 Juli lalu. Dilanjutkan pada Show Champion 20 Juli dan mengalahkan nominasi kuat BEAST, Seventeen, Sistar hingga Taeyeon SNSD.

GFRIEND (via goodmomusic.net)

Kemenangan ketiga didapatkan di M!Countdown (21/7), kemudian di Music Bank (22/7). Eksistensi mereka kembali ditunjukkan di kemenangan di Inkigayo (24/7), M!Countdown (28/7).

Lewat popularitas Navillera yang belum tergoyahkan, akankah GFRIEND akan kembali meraih kemenangan di program lainnya? Kita nantikan saja kejutan berikutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading