Sukses

Entertainment

Ketika Musik Justin Bieber, CL dan G-Dragon Bersatu

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika musik sederet musisi ternama seperti Justin Bieber, CL dan G-Dragon bersatu? Tentunya akan menyuguhkan kolaborasi apik yang memanjakan telinga pendengar.

Bukan dalam kolaborasi yang sesungguhnya, tetapi mereka bertiga dipertemukan dalam sebuah video mashup. Salah seorang netizen membuat remix dengan latar lagu Sorry milik mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Dalam video menampilkan tentunya lagu Sorry kemudian dilanjutkan dengan rap keren dari rapper k-pop, CL. Tidak hanya itu, rap dari G-Dragon juga mengikuti di bagian selanjutnya.

Seperti diketahui, CL dan G-Dragon merupakan penampil k-pop yang telah tersohor tidak hanya di Korea Selatan namun juga di seluruh dunia. Ditambah sentuhan musik easy listening Bieber, video remix ini terasa lebih pas.

G-Dragon (AFP/Bintang.com)

Selain itu, Justin Bieber yang telah meluncurkan album terbarunya Purpose mendapat sambutan yang sangat baik dari publik. Terasa kian menarik ketika lagu andalan itu ditambahkan rap keren dari kedua rapper k-pop tersebut.

Penasaran seperti apa ketika musik Justin Bieber bersatu dengan rap dari CL dan G-Dragon? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading