Sukses

Entertainment

Ade Sechan Masih Rahasiakan Perceraian dari Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Ade Sechan memang tidak berlangsung mulus. Dua kali membangun biduk pernikahan, rumah tangganya selalu berakhir di perceraian. Terakhir, pernikahannya dengan penyanyi Sandhy Sandoro yang dibangun sejak 2012 lalu berakhir di Pengadilan Agama Depok, pada awal 2016 lalu.

Memiliki satu orang anak dari pernikahannya dengan Sandhy Sandoro, Ade mengakui jika belum berniat memberitahukan sang anak yang baru berusia 3 tahun jika hubungannya dengan Sandhy sudah selesai. "Yang kecil belum, karena masih 3 tahun. Dia karena saya yang pegang terus jadi tahunya ayah kerja," ujar Ade Sechan.

Ade Sechan. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Namun dua anak Ade dari pernikahan sebelumnya yang saat ini sudah mulai tumbuh remaja diakuinya sudah mengetahui soal perceraian dirinya dan Sandhy Sandoro. Meski berstatus anak tiri Shandy, namun diakui Ade dua anaknya yang besar tetap menyimpan hormat pada Sandhy Sandoro dan tetap menyebut Shandy dengan sebutan ayah.

"Tapi yang gede dari perkawinan saya sebelumnya saya lebih ngobrol sama dia, dia juga ngerti kalo berantem terus kan nggak sehat, kalo mamah sedih terus kan itu nggak baik. Anak-anak juga tetap masih manggil ayah (sama Shandy)," pungkasnya.

Ade Sechan dan Sandhy Sandoro.  (Instagram/@mssechan)

Perceraian Ade Sechan dengan Sandhy Sandoro sendiri terjadi pada awal 2016 lalu. Saat itu, Ade melayangkan gugatan cerai terhadap suami keduanya itu pada 13 Januari 2016 di Pengadilan Agama Depok. Setelah tiga kali menjalani proses persidangan, akhirnya pihak pengadilan memutuskan perkara berakhir verstek lantaran ketidak hadiran pihak Sandhy selama proses persidangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading