Sukses

Entertainment

Sah, Ben Kasyafani Deg-degan Sentuh Nesyana Ayu Nabila

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani akhirnya bisa merasakan langsung menyentuh kulit Nesyana Ayu Nabila. Pasalnya sebelum menikah, Ben dan Ines, Nesyana, berusaha menjaga betul cara pertemanan mereka. Bahkan, sekadar bersentuhan karena berjabat tangan saja mereka enggan.

"Iya, pertama kalinya. Ini saja masih deg-degan. Kita memang berusaha menjaga saat sebelum menikah, agar tetap dalam kaidahnya," ungkap Ben Kasyafani, di Ballroom The Ritz Carlton, jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Sekitar 6 bulan lalu Ben dan Ines saling mengenal. Itupun karena dikenalkan oleh keluarga. Namun kondisi itu tak membuat Ben berpikir lama untuk meminang Ines. Bahkan di awal pertemuan, Ben langsung mengutarakan niatnya untuk menjadikan Ines istri.

"Singkat cerita 6 bulan lalu kita berteman. Dikenalkan keluarga. Sejak saat itu aku berusaha mengenal ines. Ya sudah aku langsung ajak makan dan menyatakan keinginanku melamar. Sebelumnya sudah izin keluarganya juga. Alhamdulillah Ines langsung bilang iya. Keluarga juga support," kenang Ben.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Membuktikan keteguhan keinginannya, sekitar pukul 13.30 WIB hari ini, Ben Kasyafani mengucap janji suci pernikahan dengan lantang di hadapan penghulu. Ben mempersembahkan mahar berupa hadis dan seperangkat alat salat untuk Nesyana Ayu Nabila. 

Loading