Sukses

Entertainment

Gelar Resepsi, Ben Kasyafani - Nesyana Beri Sentuhan Minang

Fimela.com, Jakarta Usai prosesi akad nikah, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila menggelar resepsi pernikahan di lokasi sama, Ballroom The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016). Sekitar pukul 19.00 WIB, kedua mempelai memasuki ruang resepsi diiringi alat musik Tambuae dari Maninjau, Minangkabau.

Ben dan Ines, sapaan Nesyana, terlihat begitu bahagia dengan balutan busana pengantin berwarna rose gold. Di tengah-tengah mereka, tampak sosok Sienna, anak dari pernikahan Ben sebelumnya, ikut menemani ben dan Ines. Resepsi pun dimulai dengan aksi tari piring.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Untuk konsep resepsi Ben dan Ines sendiri tak jauh berbeda dengan prosesi akad nikah mereka. Internasional namun ada sentuhan khas Minang. Terpenting bagi Ben dan Ines, tamu yang hadir merasa nyaman dan menikmati acara yang disuguhkan.

"Yang penting tamu yang hadir nyaman, enak, dan bisa memberikan doa untuk kita. Ada sentuhan Minang juga. Ines pakai suntiang dan aku pakai topi khas Minang. Karena mamanya Ines kan dari Minang," ujar Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Sejumlah selebriti tanah air tampak hadir dalam resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Diantaranya pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Indra Bekti dan Aldila Jelita, Kimberley Rider, Indy Barends, Indra Herlambang, Carrisa Putri, Tya Ariestya, Junior dan Putri Titian, Laura Basuki, dan banyak lagi lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading