Sukses

Entertainment

Keren, Konser BigBang Penuh Cahaya Warna-warni

Fimela.com, Jakarta Popularitas BigBang telah tersohor tidak hanya di negara asal mereka tetapi seluruh dunia. Menyuguhkan musik dan aksi enerjik boyband k-pop ini tidak pernah gagal untuk menghibur penggemar setia.

Termasuk ketika kelima personel keren ini tampil mengguncang negeri Sakura, Jepang. Konser fantastis itu menampilkan taburan cahaya warna-warni yang memenuhi arena penyelenggaraan.

BigBang (via sbs.com.au)

Warna-warni tersebut tidak lain berasal dari light stick ciri khas BigBang yang dibawa oleh penonton yang hadir. Keseruan konser kian terasa luar biasa dibarengi dengan teriakan histeris fans BigBang yang biasa disapa VIP.

Kemeriahan konser yang bertajuk BigBang O.TO.10 Osaka itu nampak dari sebuah video yang diunggah sang leader, G-Dragon di akun Instagaram pribadinya. Dalam video terdengar mereka tengah membawakan lagu andalan Fantastic Baby.

BigBang (Bintang/EPA)

"Fantastic Baby #BigBang0TO10 in #Osaka On Fiyah," tulis G-Dragon yang tidak dapat menyembunyikan antusiasnya di kolom keterangan video.

Penasarans menyaksikan seperti apa aksi memukau BigBang ketika konser di Jepang yang dipenuhi oleh cahaya warna-warni? Yuk simak video yang diunggah G-Dragon berikut ini.

 

Fantastic Baby✨ #BigBang0TO10 in #Osaka On Fiyah🔥

A video posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading