Sukses

Entertainment

Akhirnya, Film BigBang Tayang di Indonesia 5 Agustus 2016

Fimela.com, Jakarta Boyband Korea Selatan, BigBang, sudah sepuluh tahun berkarya di industri musik. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, BigBang telah mempersembahkan hadiah spesial untuk semua fans setianya.

Bukan single ataupun album, boyband yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seungri, dan Daesung tersebut untuk pertama kalinya mempersembahkan sebuah film yang bertajuk ‘BigBang Made: The Movie’. Film dokumenter yang dirilis pada akhir Juni kemarin di Korea itu juga diputar di China dan menyusul di Indonesia.

Keinginan para fans BigBang di Indonesia untuk menyaksikan film tersebut di bioskop akhirnya tercapai. BiBang Made: The Movie akan mulai tayang pada 5 Agustus mendatang di jaringan bioskop CGV blitz.

Kepastian itu diumumkan di akun twitter CGV blitz pada 29 Juli kemarin. Ini tentu jadi kabar menggembirakan bagi para fans G-Dragon cs di Indonesia. Selain di Korea, fans di China juga bisa menyaksikan perjalanan karir G-Dragon dkk itu melalui website Tencent yang dirilis Minggu (25/7/2016) tengah malam.

BigBang (Bintang/EPA)

Menurut berita dari soompi, ternyata hanya dalam 3 jam, Made: The Movie sudah diakses 8 juta view. Malamnya, tahu-tahu saja sudah mencapai lebih dari 10 juta view dan 18.500 viewer. Itu termasuk angka yang cukup fantastis untuk grup dari Korea. 'Made: The Movie' sendiri pertama tayang di Korea mulai 30 Juni lalu dan menarik 55 ribu penonton. 

‘BigBang Made: The Movie’ akan mengisahkan tentang rangkaian tur konser yang digelar BigBang di berbagai belahan dunia. Kegiatan mereka tentunya diwarnai berbagai cerita menarik, keseruan sekaligus penuh haru.

 

What's On Fimela
Loading