Sukses

Entertainment

Ada Adegan Mandi Seungri dan T.O.P di Film BigBang

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini BigBang tampil dalam acara Entertainment Weekly untuk mempromosikan film mereka, ‘BigBang Made: The Movie’ pada 2 Juli. Daesung mengungkapkan dalam fim tersebut penonton akan disuguhkan adegan mandi member Big Bang.

"Akan ada adegan telanjang, yaitu adegan mandi," ujar Daesung. G-Dragon mengungkapkan adegan itu hanya tampil sekilas karena banyak yang dipotong. "Sebenarnya aku berharap adegan itu agak lama. Tapi banyak dari adegan itu yang dipotong." ungkap G-Dragon, seperti dilansir dari soompi.

Poster film 'Big Bang Made: The Movie'. foto: allkpop

Daesung pun semakin membuat penasaran bahwa adegan itu hanya cocok untuk penonton berusia dewasa. "Kurasa kalau adegan yang asli cocoknya untuk penonton di atas 45 tahun," canda Daesung.

Yang menarik, GD mengungkapkan fakta kocak dibalik adegan mandi Seungri dan T.O.P tersebut. Menurut GD adegan itu ternyata tak seseksi yang dikira banyak orang.

G-Dragon BigBang (AFP/Bintang.com)

"Seungri memang ada adegan mandi di film ini. Tapi kalau kau berpikir tentang adegan mandi seorang aktor dengan tubuh yang bagus, kau salah," ungkap GD. "Ini bukan adegan mandi semacam itu. Ini hanyalah potongan video yang diambil T.O.P saat dia diam-diam merekam Seungri mandi," sambung GD

BigBang Made: The Movie merupakan film dokumenter yang diproduksi untuk merayakan ulang tahun BigBang ke-10. Film tersebut sudah dirilis mulai 30 Juni di bioskop CGV ScreenX di seluruh Korea Selatan.

What's On Fimela
Loading