Sukses

Entertainment

Membanggakan, BigBang Lampaui Taylor Swift dan Obama di TIME 100

Fimela.com, Jakarta BigBang baru saja dinobatkan sebagai salah satu dari 100 tokoh dunia berpengaruh yang diadakan tahunan oleh majalah TIME. Hebatnya, boys group YG Entertainment ini sukses melampaui nama besar Taylor Swift, bahkan presiden Amerika Serikat Barack Obama.

G-Dragon dkk bercokol di posisi kedua dengan jumlah vote 2,9%. Cukup mengejutkan sekaligus membanggakan, mengingat mereka menjadi satu-satunya musisi di antara ketiga tokoh teratas.

BigBang sukses gulingkan dominasi Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Sementara itu posisi ketiga diraih Aung San Suu Kyi, politisi asal Myanmar, dan posisi keempat dihuni Barack Obama. Para musisi dunia menyusul di posisi keenam dan tujuh, yakni Lady Gaga dan superstar pop Taylor Swift.

Sebagai grup yang mewakili Asia, BigBang memang sedang mencapai klimaksnya di tahun 2015 -2016 ini. Lewat album MADE Series, BigBang keliling dunia untuk melakoni tur comebacknya itu.

BigBang raih posisi kedua di 100 tokoh berpengaruh versi TIME Magazine

Tak hanya itu, sederet prestasi bergengsi yang diraih juga menjadi bukti eksistensi BigBang di kancah Asia maupun dunia. Berkat konsistensi dan kegigihan para personelnya, gelar tokoh dunia paling berpengaruh memang layak mereka dapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading