Sukses

Entertainment

10 Tahun Berkarya, BigBang Bikin Film Untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah 10 tahun boyband Korea Selatan, BigBang, berkarya di industri musik. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, BigBang telah mempersiapkan hadiah spesial untuk semua fans setianya.

Bukan single ataupun album, boyband yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seungri, dan Daesung tersebut untuk pertama kalinya mempersembahkan sebuah film yang bertajuk ‘BigBang Made: The Movie’.

Poster film 'Big Bang Made: The Movie'. foto: allkpop

Seperti dilansir dari allkpop, film dokumenter ini akan mereka persembahkan untuk para fans yang selalu setia mendukung grup pengusung K-Pop tersebut. Agensi BigBang, YG Entertainment, baru saja merilis trailer film dokumenter tersebut.

Para netter pun tak sabar ingin segera melihat seperti apa film pertama BigBang ini selama berkarya di musik. Tak sedikit yang menunjukkan antusiasmenya setelah melihat trailer tersebut. "Film Big Bang?! Aku akan kosongkan semua jadwalku, aku butuh bermeditasi dan menyiapkan mentalku untuk menyaksikan film ini!!" komentar seorang netter. 

BigBang (via Facebook BigBang)

‘BigBang Made: The Movie’ akan mengisahkan tentang rangkaian tur konser yang digelar BigBang di berbagai belahan dunia. Kegiatan mereka tentunya diwarnai berbagai cerita menarik, keseruan sekaligus penuh haru.

Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 30 Juni 2016 di Korea Selatan. Apakah film dokumenter tentang BigBang ini juga akan dirilis di Indonesia? Mudah-mudahan saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading