Sukses

Entertainment

BigBang Batal Gelar Konser Guerilla, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans setia boyband k-pop ternama, BigBang. Pasalnya, mereka dipastikan batal menggelar konser Guerilla dan hal tersebut disampaikan oleh agensi yang menaungi, YG Entertainment.

Soompi mewartakan pernyataan resmi YG Entertainment yang memberi kabar bahwa konser guerilla yang dijadwalkan minggu depan telah dibatalkan. Mereka juga menulis mengenai perayaan 10 tahun sejak BigBang debut.

BigBang (Bintang/EPA)

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberitahu anda bahwa konser guerilla BigBang yang dijadwalkan minggu ini telah dibatalkan. Berawal dari berbagai ide untuk perayaan memperingati ulang tahun ke-10 BigBang sejak memulai debut, kami telah merencanakan untuk menggelar konser guerilla kejutan, tetapi akhirnya berita menyebar ke media dan entitas eksternal dalam proses pemesanan lokasi," pernyataan agensi seperti yang ditulis Soompi.

"YG Entertainment dan anggota BigBang khawatir setelah berita kejutan tersebar, karena masalah keamanan dari banyaknya penggemar berkerumun untuk sampai ke konser guerilla," tambah YG Entertainment.

BigBang (via pinterest.com)

"Setelah melalui pertimbangan yang panjang dan berat, YG Entertainment dan BigBang ingin memberitahu bahwa kami membatalkan konser guerilla dan akan datang dengan ide lain untuk menikmati ulang tahun ke-10 dengan fans seaman mungkin," jelas mereka.

BigBang memang dikenal sebagai boyband yang memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak. Setelah pembatalan konser guerilla, nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading