Sukses

Entertainment

Fantastis, Film BigBang Tembus 10 Juta Views di China

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah 10 tahun boyband Korea Selatan, BigBang, berkarya di industri musik. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, BigBang telah mempersembahkan hadiah spesial untuk semua fans setianya.

Bukan single ataupun album, boyband yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seungri, dan Daesung tersebut untuk pertama kalinya mempersembahkan sebuah film yang bertajuk ‘BigBang Made: The Movie’. Film dokumenter yang dirilis pada akhir Juni kemarin di Korea itu ternyata juga mendapat sambutan bagus di China.

Poster film 'Big Bang Made: The Movie'. foto: allkpop

Popularitas BigBang di Tiongkok sepertinya sangat tinggi. Buktinya, Big Bang Made: The Movie mendapat serbuan kala dirilis di Tiongkok meskipun hanya lewat situs yang telah ditunjuk.

Bukan hanya di Korea, fans di China ternyata juga bisa menyaksikan perjalanan karir G-Dragon dkk itu melalui website Tencent yang dirilis Minggu (25/7/2016) tengah malam. Menurut berita dari soompi, ternyata hanya dalam 3 jam, Made: The Movie sudah diakses 8 juta view. Malamnya, tahu-tahu saja sudah mencapai lebih dari 10 juta view dan 18.500 viewer.

BigBang (Bintang/EPA)

Itu termasuk angka yang cukup fantastis untuk grup dari Korea. 'Made: The Movie' sendiri pertama tayang di Korea mulai 30 Juni lalu dan menarik 55 ribu penonton. Tak hanya film, pelantun "Fantastic Baby" itu juga membuat pameran ‘BigBang10 the Exhibition: A To Z’ yang akan digelar di S-Factory di Seoul.

‘BigBang Made: The Movie’ akan mengisahkan tentang rangkaian tur konser yang digelar BigBang di berbagai belahan dunia. Kegiatan mereka tentunya diwarnai berbagai cerita menarik, keseruan sekaligus penuh haru.

 

What's On Fimela
Loading