Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Tenang Melihat Hubungan Sienna dan Nesyana

Fimela.com, Jakarta Anak menjadi pertimbangan utama bagi Ben Kasyafani menikahi Nesyana Ayu Nabilla, alias Ines. Ben ingin melihat hubungan Ines dengan Sienna, anak dari pernikahannya dengan Marshanda. Untuk itu, Ben mengaku tenang dan nyaman melihat Ines dan Sienna yang begitu dekat.

"Membuat aku nyaman. kedekatan Sienna dan Ines. Saat aku kerja, Ines sering ke rumah urus pernikahan ini. Aku lihat dia main sama Sienna nyaman banget, itu yang bikin tenang banget saat aku kerja," aku Ben Kasyafani, di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Akan Nikah Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saking dekatnya, Ines mengaku siap ditinggal Ben yang lebih banyak di luar rumah karena kesibukannya. Setidaknya, Ines memiliki Sienna. "Sudah tahu sih dia bagaimana. Kan ada Sienna, lebih happy," ucap Ines.

"Dia lebih banyak ke Sienna. Dia dekat sama ibu dan sienna. Lagian Sienna kan umurnya besar, jadi dia sering mengurus Sienna soal urusan kewanitaan. Kalau ke toilet misalnya. Karena Sienna kan sudah mulai besar, jadi lebih enak ditemani dengan yang segender," timpal Ben.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam mengurus Sienna, Ines juga sempat berkonsultasi dengan Marshanda, meski tidak secara intens. "Kemarin sempat ketemu, tapi belum sampai sedetail itu, asal bikin Sienna nyaman dan happy," kata Ines.

"Aku juga sempat baca di artikel media, Marshanda berpesan kepada Ines karena umurnya lebih muda. Tapi sejauh ini sih positif, dia mendoakan dan mendukung. Cukup lah, yang penting Sienna," tandas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading