Sukses

Entertainment

Peduli Benny Panbers, Sederet Musisi Gelar Konser Cinta & Permata

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser bertajuk Gebyar Karya Cipta Benny 'Panbers' Panjaitan: Cinta & Permata akan segera dihelat pada 16 September nanti. Konser ini merupakan cara dari teman-teman Benny dan penggemarnya untuk memberikan apresiasi kepada punggawa band Panbers itu.

"Ini merupakan ucapan syukur kami, yang kami cintai masih bisa sama-sama. Karyanya juga masih bisa dinikmati. Bersyukur kepada YME masih bisa dengan bang Benny," kata Asido Panjaitan di Toba Dream, kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, Jumat (29/7).

Beberapa artis lintas generasi pun rencananya didapuk sebagai penyemarak konser nanti. Beberapa diantaranya adalah Marcello Tahitoe alias Ello, Betharia Sonata, Keenan Nasution, Dian Pisesha, Audrey Papilaya (Moluccas), Kelompok Peluncur Roket (KPRy, dan lain sebagainya.

Marcello Tahitoe turut terlibat dalam konser peduli Benny Panbers (Galih W Satria/Bintang.com)

"Judika sebenarnya sangat ingin terlibat. Tapi dia udah ada kontrak di Surabaya. Ini sebagai bentuk apresiasi akan karya bang Benny, dimana selain sebagai komposer dan pemusik, dia juga merupakan penyanyi. Ini juga merupakan temu kangen bagi para penggemarnya. Konser 16 September 2016, sekarang masih persiapan," lanjutnya.

Rencananya tiket akan dibatasi hanya 250 dengan harga dipukul rata yaitu Rp 500 ribu. Menurut penyelenggara, pembatasan tiket ini demi adanya kesan intim antara penggemar dengan lagu-lagu Panbers yang dibawakan.

Benny Panbers

Juga, sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada Benny yang saat ini sedang menjalani beragam terapi setelah terkena serangan stroke untuk yang ketiga kali. "Donasi ada, tiket Rp 500 ribu, dibatasi untuk 250 undangan saja," tukas Asido.

Benny Panjaitan, musisi kelahiran Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, 14 September 1948 ini merupakan salah satu pendiri Panbers. Konser yang digalang nanti pun sebagai peringatan untuk ulangtahun dirinya.

"Jadi sebagai peringatan hari ulang tahun juga. Bangga sekali dia udah 68 tahun. Cukup lama bermain dengan saya. Sesuai dengan judul konser, Cinta dan Permata, kami akan hibur dengan lagu-lagu Panbers," tandas Asido.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading