Sukses

Entertainment

Aksi Nekat Ganti Baju di Tempat Umum, Ini kata Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Aksi nekat Nikita Mirzani mengganti baju di tempat umum banyak menuai komentar negatif. Pun demikian, bintang film Comic 8 ini mengaku tidak risih sama sekali mengenai tindakannya tersebut.

Niki--sapaan akrabnya-- saat itu tengah berlibur ke Jepang. Dalam sebuah video pribadinya, ia memperlihatkan keseruan berlibur ke negeri Sakura tersebut.

Nikita Mirzani

Sebuah video berdurasi 1 menit 35 detik yang ia unggah memang cukup mengundang komentar. Pasalnya, di video tersebut sengaja ia tuliskan dengan judul "Gw ganti baju depan orang banyak ah...".

"Kan kalau gue emang orangnya gitu, spontanitas aja gitu. Karena di Jepang kamar mandinya jauh bingits ya," ucap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016).

Ia mengatakan tidak sama sekali memamerkan keseksian tubuhnya. Hal yang ia lakukan juga bagian dari pekerjaannya sebagai brand ambasador yang mengharuskan memotret produk yang ia kenakan.

Nikita Mirzani

"Terus harus moto salah satu brand yang emang gue brand ambassadornya. Terus karena di luar negeri ini. Gua pake BH aja juga orang bodo amat, jadi ya udah cuek aja gitu," jelasnya.

"Kalau diluar kan enggak kayak di sini, yang orang keliatan belahan dikit udah ehh gitu. Kalau di sana mau pake BH aja ya udah," sambung janda satu anak tersebut.

Niki mengaku tak mau ambil pusing dengan apa yang ia lakukan. "Udah biasa aja (dihujat). Kan banyak juga video Niki yang pake bikini doang ya kan," tandasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Keseruan Nikita Mirzani Liburan di Swiss serta Prancis
Artikel Selanjutnya
Heboh Penghasilan Nikita Mirzani dari Endorsement, Pernah Capai Rp2 Miliar Sehari