Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Kepergok Bermesraan di Klub Malam

Fimela.com, Jakarta Selain sibuk menjadi pesepak bola, Cristiano Ronaldo nampaknya juga memiliki kesibukan mengencani wanita-wanita. Pesepak bola 31 tahun ini kerap kepergok tengah bermesraan degan model seksi.

Ronaldo kembali tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang wanita berambut pirang disebuah klub malam di Ibiza. dalam sebuah video Ronaldo pun terlihat memeluk dan mencium wanita tersebut didepan banyak orang.

Cristiano Ronaldo (via. Reuters)

Beberapa hari sebelumnya Ronaldo terlihat berpesta dengan Eiza Gonzalez pada 27 Juli malam di Hollywood. Eiza pun dilaporkan terlihat begitu seksi dalam balutan vest, celana kulit ketat dan sepatu boots kulit ular.

Ronaldo memang sangat menggmari wanita seksi dan tak sedikit jajaran model yang ia kencani. Setelah berpisah dengan Irina Shayk di tahun 2015, bisa dikatakan jika Ronaldo menjadi liar dan mengencani banyak wanita.

Cristiano Ronaldo (via. Reuters)

Kim Kardashian pun kabarnya ingin menjodohkan Cristiano Ronaldo dengan Kendall Jenner. Ide tersebut muncul setelah Kim bertemu Ronaldo di pesta ulang tahun Jennifer Lopez, menurut Kim, Ronaldo adalah pria yang cocok untuk Kendall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading