Sukses

Entertainment

Kekompakan NOAH dan Fans Nyanyikan 'Seperti Kemarin'

Fimela.com, Jakarta Di industri musik tanah air, NOAH menjadi salah satu band yang sangat diperhitungkan. Jam terbang dan perjalanan karier yang telah dilalui nyatanya sukses membawa nama mereka ke puncak kesuksesan.

Band pelantun Langit Tak Mendengar ini membuktikan eksistensi bermusik mereka dengan berkarya. Tak hanya itu, mereka juga setia menghibur fans dengan sederet lagu andalan.

NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

Termasuk ketika Ariel cs tampil mengguncang Samarinda pada 30 Juli. Keseruan jelas nampak dari aksi panggung dan antusiasme fans yang ikut menyanyi dan tidak berhenti bergoyang.

NOAH dan fans kompak ketika menyanyikan lagu bertajuk Seperti Kemarin yang diambil dari album Second Chance (2014). Momen ini diabadikan dalam sebuah video dan diunggah lewat akun Instagram resmi NOAH.

NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Luar biasa! Keseruan Sahabat Samarinda. NOAH - seperti kemarin. Lokasi: Lap.parkir GOR SEMPAJA , SAMARINDA 30/7/2016 Signature Moment," tulis NOAH di kolom keterangan video.

Penasaran seperti apa aksi panggung yang memukau dari NOAH dan kekompakan mereka bersama fans ketika menyanyikan Seperti Kemarin? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading