Sukses

Entertainment

Cover Lagu, Suara Merdu Ariel Tatum Pukau Netizen

Fimela.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model iklan dan terjun di dunia seni peran, nyatanya Ariel Tatum juga piawai dalam bidang tarik suara. Terbukti, ia pernah didaulat Ari Lasso untuk berduet di lagu Karena Aku Telah Denganmu.

Salah satu pemeran di film Kawin Laris ini juga unjuk kebolehan dengan mengcover sebuah lagu. Pilihan Ariel kini jatuh pada lagu Put Your Records On milik penyanyi Corinne Bailey Rae.

Ariel Tatum (Galih W. Satria/Bintang.com)

Video cover tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video, Ariel membawakan lirik demi lirik lagu dengan suara merdunya sembari memainkan gitar.

Ariel Tatum menuliskan curahan hatinya ketika membuat cover tersebut. Tidak mudah ternyata ketika ia mengabadikan aksinya karena harus memainkan gitar dan menekan tombol rekam dengan menggunakan jari kaki.

Ariel Tatum (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, suara merdu Ariel Tatum mengundang decak kagum dari netizen. Mereka menyampaikan sederet pujian melalui kolom komentar di video cover tersebut.

"Baguss banget kak @arieltatum suaranya," puji akun salma_syakilla. "Your voice and your face Beautiful, I like it," tulis akun oki_sanjaya20. "Suaranya bagus. Serak serak gimana," tulis akun hallo.indd. "Suaranya merdu ariel @arieltatum," tambah akun annaazha24.

Yuk simak bersama video cover Ariel Tatum ketika membawakan lagu Put Your Records On dengan suara merdu berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading