Sukses

Entertainment

Vina Panduwinata, Terkejut Mike Mohede Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Vina Panduwinata terkejut sekali mendengar kabarĀ Mike Mohede meninggal dunia. Ia tak begitu saja mempercayai kabar duka itu. Soalnya tadi malam ia masih tampil sepanggung dengan Mike Mohede dan Lala Carmela dalam acara Peringatan 40 Tahun Perkawinan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Any Yudhoyono.

"Terus terang saya terkejut banget mendengar kabar Mike Mohede meninggal dunia. Soalnya tadi malam saya masih bersama dia menyanyi di acara peringatan 40 tahun pernikahan Pak SBY dan Bu Any. Enggak nyangka banget secepat ini dia akan pergi untuk selamanya," ujar Vina Panduwinata kepada Bintang.com yang menghubunginya Minggu (31/7/2016).

Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Vina baru percaya kalau Mike meninggal setelah mendapat telepon dari Lala Carmela yang langsung datang ke rumah sakit melihat jenazah almarhum Mike. "Saya baru percaya setelah ditelepon sama Lala Carmela. Soalnya dia memang berada di sana," kata pelantun tembang Burung Camar ini.

Vina sama sekali tidak melihat tanda-tanda Mike kecapean atau kurang vit saat gladi resik dan sampai pada penampilan di malam itu. "Saya lihat dia biasa-biasa saja. Tak ada yang aneh dengan penampilannya malam itu," katanya.

Makanya dia tak mudah percaya saat mendengar kaba duka ini. "Ternyata Mike benar-benar pergi untuk selamanya. Mendahului kita semua," katanya.

Suasana duka di Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Vina Panduwinata berharap Mike Mohede tenang di alam sana. Dan keluarga yang ditinggal dikuatkan. "Mike semoga kamu tenang di alam sana ya. Cepat sekali Mike harus meninggalkan kita semua," kaatanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading