Sukses

Entertainment

Satu Kenangan Unik, Delon Ungkap Percintaan Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Michael Prabawa Mohede atau yang dikenal dengan nama Mike Mohede wafat di usianya yang ke-32 tahun. Salah satu sahabat seperjuangannya di ajang pencarian bakat bernyanyi, Delon mengungkapkan cerita unik dibalik perjuangan Mike Mohede yang diketahui juga berusaha menurunkan berat badan.

Delon, ia mengatakan usaha Mike Mohede untuk menurunkan berat badan memang benar adanya. Berbagai cara mulai dari berolahraga, gym, hingga diet dan mengatur pola makan juga dilakukan jawara sebuah ajang pencarian bakat di tahun 2005 silam tersebut.

Suasana rumah duka Mike Mohede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya saya tahu dia (Mike) sedang menurunkan berat badannya. Dia menurunkan berat badan karena memang sedang jatuh cinta katanya," ungkap Delon saat ditemui di rumah duka di kawasan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016).

Untuk sosok siapakah wanita yang tengah dekat dengan Mike Mohede, Delon sendiri enggan mengungkapkannya. "Ada beberapa sih yang dekat," jelasnya.

Delon, dalam kenangan bersama Mike Mohede banyak hal yang dilakukannya. Salah satu yang diingat selalu adalah Mike kerap menanyakan wanita idaman. "Kenangan sih yang pasti nyanyi bareng sepanggung. Yang paling unik, dia tuh selalu kalau nanya seakan selalu pingin cari cewek idaman," terangnya.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

"Salah satu yang masuk kriterianya tuh dia suka yang putih bersih, Chinese gitu. Satu keinginan yang selalu ia belum realisasikan adalah ia ingin sekali menikah," kata Delon.

"Mike Mohede tuh udah semua dicapai, dia udah cukup bersyukur dengan keadaan dia. Nggak mau lebih nggak kurang yang penting job lancar. Satu sih dia mau banget nikah. Dia mau pacaran yang serius tapi tengah jalan selalu putus," tandas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading