Sukses

Entertainment

Mike Mohende Ternyata Pecinta Batu Akik

Fimela.com, Jakarta Demam batu akik yang melanda beberapa waktu yang lalu ternyata juga membuat  Mike Mohede ikut-ikutan suka dengan batu-batuan dengan corak indah itu. Ia sempat mengoleksi beberapa batu akik yang dicari sendiri dan diberi dari sahabat dan  relasi sebagai kenang-kenangan untuk dirinya.

Beberapa batu akik kesukaannnya ia pamerkan melalui laman media sosial miliknya. "Dapet oleh2 batu akik dari Jogjakarta. Diiket pula pake kuningan. Sedaaap. Danke banya nooon @r.andhisa !!! 🙏🏾," tulis Mike melalui akun Instagram miliknya @mikemohede belum lama ini.

Salah satu koleksi batu akik Mike Mohede. (Instagram @mikemohede)

Para penggemarnya di dunia maya ikut-ikutan kesengsem dengan matu akik yang diunggah oleh Mike fotonya. "Mantap ya batu akiknya...r.andhisabeuh bikin jatuh Cinta ya batu Nya.... sama2 pace 😘😘 @mikemohede," kata pemilik akun @mirwanchoky.

Kali lain Mike mengunggah foto batu akik yang ia dapatkan dari pulau Dewata. "Kenang-kenangan dari Bali," kata Mike.

Para penggemarnya kaget mengetahui Mike termasuk penyanyi yang menyukai batu akik. "Pecinta batu akik juga Bang Mike?," tanya pemilik akun @rim_arsavin.

Ada lagi sebuah batu akik yang diberi nama Si Ati Ayam koleksi Mike. Namun ia tak menyebutkan di mana mendapatkan batu akik ati ayam ini.mikemohedeSi ati ayam.. #akik," tulisnya.

Jenazah Mike Mohede dibawa ke rumah duka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Itulah Mike Mohede selain punya suara merdu. Ia juga menyukai batu akik yang beraneka motif dan coraknya. Dia senang memamerkan koleksi batu akik miliknya. Kini Mike sudah pergi untuk selamanya. Batu akik yang menjadi koleksinya tinggal kenangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading