Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Hyuna Tertangkap Berciuman Mesra di Klub Malam

Fimela.com, Jakarta Mantan member 4MinuteHyuna kembali menhadirkan sensasi. Kali ini ia tertangkap tengah berciuman mesra dengan seorang pria di sebuah klub malam.

Tak hanya itu, ia juga tampil dengan busana seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia larut dalam suasana liar pesta dengan beberapa lelaki dan wanita.

Hyuna 4Minute

Kejadian tersebut merupakan cuplikan beberapa scene MV terbaru Hyuna bertajuk How's This? Seperti yang diduga, Cube Entertainment membuat Hyuna tampil dengan konsep video klip yang seksi.

How's This secara resmi diluncurkan pada Senin (1/8) dini hari tadi. Tentu saja, konsep vulgar yang ditawarkannya dengan agensi menuai pro kontra. Salah satu netizen mengkritik agensi yang menurutnya kurang kreatif.

Hyuna di MV How's This

"Lagi-lagi Cube Ent membuat Hyuna tampil seksi di klub, seperti MV Roll Deep. Cukup membosankan melihat konsep party di klub malam bersama sejumlah model luar negeri," tulisnya.

Namun di sisi lain, MV ini juga menyedot banyak sekali perhatian. Sejak dirilis, klip Hyuna ini telah ditonton hampir 1 juta kali dalam kurun waktu 12 jam. Simak MV Hyuna How's This berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading