Sukses

Entertainment

Tak Percaya Diri, HyunA Mantap Tolak Tawaran Akting

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun silam, HyunA eks 4Minutes ternyata pernah menolak tawaran akting di film horor thriller bertajuk The Wailing. Padahal, sang sutradara, Na Hong Jin, sendiri yang menawarkan pada HyunA. Wanita berusia 24 tahun ini menolak lantaran dirinya belum percaya diri untuk akting bersama bintang-bintang besar.

Kala itu, karier HyunA di musik memang tengah melejit sebagai member 4Minutes. Maka tak heran jika HyunA lebih percaya diri dengan menyanyi ketimbang berakting di film layar lebar sekelas The Wailing.

HyunA menghadiri acara Happy Together. Foto: Soompi

"Saat itu sekitar tiga tahun yang lalu, aku bukan bintang besar, tapi sutradara datang kepadaku secara pribadi untuk menawarkan aku peran. Karena ini bukan bidang keahlianku, dengan hormat aku menolak tawaran itu," ungkap HyunA saat wawancara di Happy Together, dikutip Soompi.

Dikatakan HyunA, saat itu Na Hong Jin terus meyakinkan dan meningkatkan rasa percaya dirinya dalam berakting. Namun, pemilik nama lahir Kim Hyuna ini tetap menolak. Kini, rasa menyesal karena telah menolak tawaran main di film The Wailing nyatanya tak ada dalam diri HyunA.

The Wailing. Foto: via The Wailing

"Dia (Na Hong Jin) berkata, 'Aku ingin menarik keluar sisi lain kamu menggunakan energi yang kamu tuangkan di atas panggung,". Aku tidak pernah menyesal menolak tawaran itu," pungkas HyunA.

Penolakan HyunA membuat tim produksi mencari penggantinya dan mendapatkan aktris Chun Woo Hee untuk peran Moo Myeong, yang dikisahkan sebagai perempuan misterius. Film The Wailing sendiri dibintangi oleh sejumlah nama aktor besar Korea Selatan seperti Hwang Jung Min, Kwak Do Won, dan Kim Hwan Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading