Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Mesra Berbikini di Film Baar Baar Dekho

Fimela.com, Jakarta Film Baar Baar Dekho memamerkan foto adegan Katrina Kaif dan Sidharth Malhotra mesra berdua. Lewat akun sosial media Katrian Kaif membagikan foto pertama film tersebut dan meminta penggemarnya sabar menanti trailer film Baar Baar Dekho. Foto tersebut langsung merebut perhatian netizen.

Dalam foto tersebut Katrina Kaif dan Sidharth Malhotra bersama di pantai dengan bikini mereka. Katrina Kaif mengenakan bikini two pieces berwarna orannge, berpelukan dengan Sidharth Marhotra. Mata mereka saling menatap mesra.

Hingga saat ini, pihak rumah produksi belum memberitahukan alur cerita dari film Baar Baar Dekho. Yang jelas, film yang diproduseri oleh Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani dan Karan Johar ini akan mengangkat genre drama romantis.

Sebelumnya, mereka cuma merilis foto Naisha yang akan berperan sebagai Katrina Kaif muda. Seperti dilansir DNAIndia, lokasi syuting sendiri bertempat di Skotlandia. Baar Baar Dekho menjadi film kedua yang Naisha bintangi. Anak dari pasangan Rohit Khanna dan Mahek Khanna ini pertama kali tampil di film Brothers.

Pada tahun 2009, kekasih Ranbir Kapoor ini dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India. (Bintang/EPA)

Ia telah memulai debut aktingnya sejak usia 4 tahun dengan membintangi beberapa serial TV. Sederet bintang yang akan tampil di film ini seperti Katrina Kaif, Sidharth Malhotra, Ram Kapoor dan Naisha Khanna. Rencananya, film Baar Baar Dekho akan dirilis paling lambat tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading