Sukses

Entertainment

Usai Jason Bourne, Matt Damon Jadi Tentara di The Great Wall

Fimela.com, Jakarta Usai bermain di Jason Bourne, Matt Damon siap beraksi di film terbarunya yang bertajuk The Great Wall. Film tersebut juga dibintangi oleh sejumlah aktor Tiongkok seperti Andy Lau, Jing Tian dan Luhan.

Setelah lama ditunggu, The Great Wall baru saja merilis trailer perdananya. Dalam video berdurasi satu menit lebih itu, kita bisa melihat adegan peperangan yang seru antara tentara pimpinan Matt Damon dan pihak Tiongkok.

Andy Lau akan membintangi film The Great Wall. Foto: Istimewa

Dalam trailer tersebut, Matt Damon dkk yang berperan sebagai tentara tampil garang. Sedangkan pihak pasukan Tiongkok terlihat khawatir. Di antara kericuhan yang terjadi selintas terlihat sosok Luhan yang juga ikut berperang.

The Great Wall mengisahkan tentang para tentara yang mencari serbuk mesiu saat pembangunan Tembok Besar China yang biasa disebut Great Wall.

Andy Lau dan Matt Damon bermain di film The Great Wall. foto: news.com.au

Saat itu mereka menyadari bahwa pembangunan cepat Tembok Besar tersebut bukan hanya untuk menghadang bangsa Mongol, namun juga makhluk mistis.

The Great Wall yang dibintangi Matt Damon, Andy Lau, Pedro Pascal, Willem Dafoe dan Luhan dibesut oleh sutradara legendaris China Zhang Yimou. Film ini rencananya akan dirilis pada Februari 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading